Saturday 8 August 2009

Resensi Buku Baru | Gurun Bercerita Cinta

Judul Buku : Gurun Bercerita Cinta
Penulis : Diyah Ratna
Penerbit : GagasMedia
Tebal : 324 Halaman
Terbit : Mei 2009
Harga : Rp32.500

Cinta Bersemi di Tengah Gurun

CINTA merupakan misteri yang paling sulit ditebak. Dia sering kali datang dan pergi tanpa pernah disadari. Bahkan dia hadir di tempat yang tak pernah terduga. Biasanya, kita baru tersadar setelah dia menghilang dan terlambat menyadarinya.

Begitu pun dengan kisah cinta Mario dan Alena dalam novel Gurun Bercerita Cinta karya Diyah Ratna yang diterbitkan GagasMedia. Mario dan Alena yang bekerja di Ababil Airways di Kuwait, awalnya terlibat ‘persaingan’ terselubung di tempat kerjanya.

Namun, setelah sering berinteraksi, Mario mulai merasakan ada sesuatu yang berbeda dengan Alena. Meski sudah memiliki gadis pujaan, Gina, sulit bagi Mario membohongi perasaannya. Pun dengan Alena yang sebelumnya merasa benci terhadap Mario yang dikenalnya sebagai lekaki angkuh dan menyebalkan.

Setelah peristiwa dalam badai pasir di tengah gurun, Mario dan Alena baru benar-benar mengenal sikap asli satu sama lain. Sehingga, getar cinta di antara mereka semakin kencang. Kisah cinta mereka begitu romantis, sampai terjadi kecelakaan yang mengerikan. Ikuti akhir kisah cinta Mario dan Alena, dalam novel setebal 324 halaman ini. Novel ini menawarkan akhir kisah cinta yang berbeda. (wasis wibowo)

No comments:

Post a Comment