Thursday 13 August 2009

Resensi Buku Baru | Aku Selingkuh dengan Suamiku


Judul Buku : Aku Selingkuh dengan Suamiku
Penulis : Martini Said
Penerbit : Madia Publisher

Tebal : 302 Halaman

Terbit : Maret 2009


Rahasia Hati Seorang Istri

HATI seorang istri, bukan hanya begitu lembut dan sensitif. Hatinya bahkan begitu detail merekam segala penderitaan yang dialami dan menyimpannya rapat-rapat. Sehingga, mereka pun mampu menumpahkannya secara deras dan teratur meski torehan lukanya begitu mendalam.

Biasanya hati istri yang terluka, tak sekadar menghadirkan duka mendalam. Bahkan menghadirkan ketabahan dan kekuatan tiada tara . Ada pedih yang menyayat, namun tersedia maaf yang terbentang. Perpaduan yang pelik, sehingga sulit menerka kedalaman hati seorang perempuan.

Dalam buku Aku Selingkuh dengan Suamiku yang diterbitkan Madia Publisher, menceritakan bagaimana pedihnya hati seorang istri yang terluka. Martini Said, sang penulis, mengungkapkan rahasia hati yang selama 34 tahun dipendam dengan gaya bahasa secara lugas. Dalam buku setebal 302 halaman ini dia melukiskan betapa hancur hatinya mengetahui orang yang dicintai ternyata pandai berdusta.

Kebahagiaan yang selama ini melingkupi kehidupan dan keluarganya, ternyata penuh dengan konflik. Tak sekadar memendam luka seorang diri, dia pun berusaha memaafkan dan mengajak orang yang disayangi menjalani kehidupan berkeluarga yang bahagia.

Boleh jadi luka hati yang dialami penulis, hanya bagian kecil dari cerita banyak istri yang dikhianati. Bahkan lukanya tak sedalam yang dialami perempuan lain. Namun, buku ini mengajak perempuan tabah menghadapi masalah dan menyelesaikannya dengan mengulurkan maaf. (wasis wibowo)

No comments:

Post a Comment