Tuesday 29 September 2009

Resensi Buku Baru | Serba Gratis di Internet


Judul : Serba Gratis di Internet
Penulis : Andrea CT
Penerbit : Daras Books
Tebal : 111 Halaman
Terbit : Agustus 2009

Panduan Mencari yang Gratisan di Internet

INTERCONNECTED Networking atau yang lebih dikenal dengan Internet sudah begitu popular bagi semua orang. Internet yang secara harfiah berarti rangkaian komputer yang terhubung dalam beberapa jaringan pun telah menjadi budaya. Sehingga internet mempunyai pengaruh yang besar dalam kehidupan manusia.

Internet pun menjadi lambang kebebasan dan demokrasi dalam berkomunikasi, sekaligus sarana penyebar (decentralization)/pengetahuan(knowledge) informasi dan data secara ekstrim. Berbagai informasi tersedia dan bisa dimanfaatkan siapa saja yang membutuhkan secara mudah, bahkan diperoleh secara gratis.

Dalam buku Serba Gratis di Internet karya Andrea CT disajikan berbagai cara untuk mendapatkan banyak hal dari internet secara gratis. Buku setebal 111 halaman yang diterbitkan Daras Books ini menyajikan panduan secara mudah, step by step, dan singkat, untuk berbagai memperoleh berbagai hal tanpa harus mengeluarkan sepeser uang.

Buku ini memberikan cara mengunduh (download) game, MP3, video, e-book, foto atau gambar, artikel, dan software, secara gratis. Bahkan disajikan panduan mendapatkan domain dan hosting, menonton pertandingan sepak bola Liga Inggris, dan teknik menyedot file dengan P2P, tentunya secara gratis.

Hanya dengan menyediakan sedikit waktu, buku ini akan memandu Anda memperoleh berbagai hal bermanfaat di internet. Apalagi disediakan CD panduannya untuk mempermudah mempraktikkan. Selamat mencoba. (wasis wibowo)

No comments:

Post a Comment